Pedangdut Ovi 'Duo Serigala' Keluar Islam, Ratu Wushu Lindswell Kwok Masuk Islam


[PORTAL-ISLAM.ID] Dalam beberapa hari terdapat dua berita yang kontras. Ada yang keluar Islam, Ada yang masuk Islam. Sama-sama publik figur.

(1) Yang keluar Islam adalah Ovi Sovianti pedangdut eks 'Duo Srigala'. Ovi murtad dari agama Islam dan pindah ke agama Kristen sebulan setelah menikah dengan Franky Ilham Roring.

Awalnya Franky menjadi mualaf waktu menikahi Ovi. Namun sebulan menikah, Ovi kini memeluk agama sang suami yang pindah lagi menjadi Kristen.

(2) Sedang yang masuk Islam dan bikin heboh publik tanah air adalah atlet wushu peraih medali emas di Asian Games 2018, Lindswell Kwok.

Kabar ini diketahui publik usai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengunggah sebuah video pertemuannya dengan Lindswell Kwok dan calon suami Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu.

Seperti diketahui, 'Ratu Wushu' Lindswell Kwok sebelumnya pemeluk agama Buddha. Kini, setelah jadi mualaf Lindswell Kwok langsung berhijab.

Sesungguhnya Hidayah adalah milik Allah, diberikannya kepada yang dikehendakiNya, dan dicabut dari siapa yang dikehendakiNya...

Semoga menjadi ibroh bagi kita semua...