K.H. Syukron Ma'mun: Proyek Menghancurkan Islam Pelaksananya Orang Islam Sendiri


[PORTAL-ISLAM.ID] Tokoh Ulama NU Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Rahman, Prof. K.H. Syukron Ma'mun dalam Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW memperingatkan kondisi Umat Islam yang mengalami proyek penghancuran yang justru pelaksananya dari kalangan Umat Islam sendiri.

"Ada dua tujuan dalam menghancurkan Islam. Satu, bikin perpecahan antar Umat Islam. Proyek mereka jangan sampai umat Islam bersatu. Yang kedua, tanamkan keraguan dan kebingungan Umat Islam terhadap ajaran Agamanya," ujar KH Syukron Ma'mun.

"Siapa yang melaksanakan? Kata Barat pelaksananya harus orang Islam. Ini yang kita tidak sadar," tutur KH Syukron Ma'mun.

"Tujuan mereka hancurkan Islam. Yang bisa menghancurkan Islam hanya orang Islam. Cari orang Islam yang ekonominya lemah, cari orang Islam yang gila kedudukan dan jabatan, cari orang Islam yang imannya lemah, panggil ke Amerika, cuci otaknya, kasih dolar. Kembali ke Indonesia bikin macem-macem, memecah belah orang Islam, kalau tidak bikin bingung umat Islam," urai KH Syukron Ma'mun.

Selengkapnya video:

Baca juga :