Diiringi Pekik Takbir!!! PPP Muktamar Jakarta Resmi Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Jakarta menyatakan dukungan pada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden 2019.

Dukungan ini telah disepakati dalam musyawarah kerja nasional (mukernas) III yang digelar di kantor DPP PPP, Jalan Talang, Menteng, Jakarta, hari ini, Jumat (16/11/2018).

"Bismillahirrahmanirrahim... Rekomendasi Mukernas III PPP Mukamatar Jakarta menjatuhkan dukungan politiknya untuk bersama berjuang dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, yakni pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019," kata Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, dalam konferensi pers dengan wartawan, yang disambut pekik takbir peserta Mukernas, Jumat (16/11/2018).

PPP Mukernas Jakarta menilai Indonesia saat ini membutuhkan sosok kepemimpinan nasional yang mampu memperbaiki kondisi ekonomi, politik, hukum dan keuamatan.

"Mukernas III PPP Mukamatar Jakarta memberikan dukungan kepada putra terbaik Indonesia yang memiliki visi pembangunan ke-Indonesia-an, guna mewujudkan perbaikan ekonomi, politik, hukum, sosial, keumatan tanpa diskriminasi, dengan komitmen pada kemandirian dan kedaulatan bangsa Indonesia," ujar Humphrey Djemat.

Selengkapnya video: