NGOBRAS (Ngobrol Santai) Sama "Ibu-ibu Bangsa" Seputar Kenaikan Harga-Harga πŸ˜†✌


[PORTAL-ISLAM.ID] Penuturan Dian Anggraeni Umar di fbnya:

Obrolan ringan bersama beberapa teman tadi pagi di locker gym. Saat saya menghampiri teman-teman mereka menyambut saya dengan muka nyinyir “wiih ada Emak Dian Umar nih... Prabowo banget deh...” ujar mereka sambil cekikikan...

Saya sapa dengan ringan dan tawa sumringah: “haloo para ibu bangsa apa kabarnyaa...”

Teman-teman: “kerenan kita ibu bangsa ..tetap dua periode Jkw.. ” sambil tertawa renyah...

DAU (Dian Anggraeni Umar):
“aku lagi kesel nih masa bayar listrik bulan ini mahal banget, apa-apa serba mahal. Kosmetik aja naik, semua merek harganya naik... Bensin naik, tol naik, belum lagi harga-harga di pasar naik semuaaa...mesti banyak berhemat nih...”

Teman-teman pun langsung nimbrung:
A: iya nih .. gila duit gak ada artinya sekarang.
B: Bener..susah ngatur uang belanja sekarang
C: iya kalau dulu masih bisa liburan 2-3 setahun sekarang sekali liburan di luar Jkt aja udah bagus...
D: anak aku baru masuk kuliah bayarannya mahal bo, langsung seret nih kantong
E: iya sekarang nyarinya barang sale...

DAU: “berasa ya susahnya hidup jaman now... siapa sih presidennya??”

Teman-teman langsung senyap... (*krik krik krik)

DAU: “Kemarin tetangga aku nih pura-pura bahagia masuk rumah sakit loh...
Mari ibu bangsa saya mandi duluuuu...”πŸ˜†πŸ˜†✌πŸ»πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨


Obrolan ringan bersama beberapa teman tadi pagi di locker gym. Saat saya menghampiri teman-teman mereka menyambut saya...
Dikirim oleh Dian Anggraeni Umar pada Sabtu, 29 September 2018

Link: https://www.facebook.com/dian.umar/posts/10156559202196768