Inilah Tiga Poin Hasil Rapat Perdana Timses Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menggelar rapat perdana dikediaman Ketua BPN Djoko Santoso, Jumat 28 September 2018.

“Jadi Rapat perdana BPN Prabowo-Sandi ini dihadiri oleh ketua, wakil ketua, para direktur hingga semua parpol dan perwakilam relawan juga,” kata Mardan Ali Sera, Sabtu 29 September 2018

Inisiator gerakan #2019GantiPresiden itu mengatakan setidaknya ada tiga point penting hasil rapat perdana BPN Prabowo-Sandi

Pertama, akan menggunakan strategi total football dimana semua saling dukung dan tujuannya berkhidmat untuk rakyat Indonesia. “Pemilu 2019 ini sejarah negara kita dimana Pilpres dan Pileg dalam satu waktu, untuk itu kita berharap semua tim bisa saling dukung memenangkan pasangan nomor urut 2 ini,” katanya.

Kedua, mengantisipas kecurangan dan menguatkan di tiap TPS, kita akan fokus menguatkan teritori. “kita menargetkan satu TPS dengan 10 relawan,” ungkapnya.

Ketiga, seluruh sistem sudah siap dan rekrutmen serta kendali mutu untuk tim kerja kita kita sedang laksanakan. “Sistem kita sudah siap, dan kami juga menyiapkan tim evaluasi untuk mengukur capaian kinerja tim,” kata pria kelahiran tanah Betawi itu.

Politisi PKS itu mengatakan, BPN Prabowo-Sandi sudah siap bekerja total dan terukur memenangkan Prabowo-Sandi jadi Presiden RI 2019. “Insya Allah kami optimis tim ini bisa memenangkan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Sumber: Swamedium