Tanpa Gembar-Gembor 'Saya Indonesia, Saya Pancasila', Sandi Telah Memberi BUKTI NYATA Untuk NKRI


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno memutuskan mengkonversi aset dolar yang dia miliki sebanyak 35 persen. Hal tersebut ia lakukan untuk menaikkan nilai tukar rupiah.

"Patriotisme kita saat ini benar-benar diuji. Sekarang waktunya bersama-sama untuk membela negara, jangan sampai kita terpecah belah dan akhirnya masuk ke dalam krisis lagi. Saya sudah memulai tindakan konkrit dengan mengkonversi sebagian daripada simpanan saya yang US dollar ke rupiah."

"Saya mengajak semua, khususnya konglomerat-konglomerat besar untuk sama-sama mendayung di tengah badai demi kepentingan masyarakat banyak, dan ini dibutuhkan juga navigasi dari kepemimpinan yang kuat. Menurut saya kepemimpinan yang kuat dan tegas harus hadir saat ini, dan kompetensi ini akan menavigasi kita keluar dari permasalahan ekonomi yang kita sedang hadapi."

Demikian disampaikan Sandiaga Uno melalui akun media sosialnya.



Ajakan Sandi ini pun terus digemakan. Hari ini, Kamis (6/9/2018), Sandi melakukan aksi simbolis menukarkan dolar ke rupiah.

"Sepertinya kemarin kurang nendang dampaknya waktu saya cuma bilang saya tukar Dollar ke Rupiah. Nah, untuk itu hari ini secara simbolis saya menukarkan lagi Dollar saya. Semoga semua konglomerat Indonesia mendengar ajakan saya ini, demi menguatkan kembali mata uang Rupiah," kata Sandi di akun twitternya hari ini, Kamis (6/9).


TANPA GEMBAR GEMBOR "SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA"... Sandiaga telah memberi BUKTI NYATA berbuat untuk Indonesia.

SAATNYA JARGON "SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA" DIBUKTIKAN DENGAN TINDAKAN NYATA...

JANGAN SEGAN UNTUK MENTELADANI SANDIAGA UNO...