Kwik Kian Gie: Rupiah Akan Terus Merosot Sampai Ada Pemimpin Kuat yang Mampu Balikkan Keadaan


[PORTAL-ISLAM.ID] Ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) Kwiek Kian Gie yang saat ini menjadi salah satu Timses pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyebut bahwa Rupiah akan terus merosot sampai sda Pemimpin kuat yang tau persoalan dan mampu balikkan keadaan

"Menurut pendapat saya Rupiah ini akan terus dan terus merosot sampai tidak ada batasnya, kecuali ada pimpinan nasional yang sangat kuat dan mengerti persoalan dan berani membalikkan. Memang Indonesia ini direkayasa, memang dienternir oleh kekuatan Asing untuk menjadi terpuruk dan untuk menjadi bangkrut."

"Agen CIA diperintah untuk pergi ke Indonesia dan menciptakan proyek sangat besar dengan pembiayaan dengan utang, berikan pembenaran bahwa proyek itu sangat penting, kalkulasikan untung yang sebesar-besarnya, katakan bahawa proyek ini akan meningkatkan PDB, buat pengusaha yang terkait senang dengan memberikan komisi dll.. lalu bangkrutkan Indonesia setelah semua utang kembali...," papar Kwik Kian Gie di acara Indonesia Business Forum.

NB: Perlu dicatat dan diketahui: Pak Kwik bicara seperti itu saat Dolar tembus Rp 14.000. Dan saat ini, omongan Kwik terbukti. Dolar sekarang malah tembus Rp 15.000.

Akar masalah dan Solusinya memang jelas: Kepemimpinan Nasional.

Dan Pak Kwik sekarang sudah berdiri bersama Prabowo-Sandi.

Simak selengkapnya video..