MASYA ALLAH... Ditolak di Jawa, Lautan Manusia Padati Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Sulawesi Barat


[PORTAL-ISLAM.ID] Lautan manusia memadati Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di Alun-alun Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018).

Salah seorang warga bernama Salmia hadir jauh sebelum acara dimulai.

Dia sangat penasaran dengan sosok Ustad Abdul Somad yang kerap dilihatnya berceramah di media sosial (Medsos).

Pantauan TribunSulbar.com, Ustad Abdul Somad, mampu membuat ribuan orang yang memadati Alun-alun Wonomulyo, menunggu hikmah ceramahnya hingga selesai.

Ustad Abdul Somad mulai menyampaikan ceramah pada Pukul 14.00 Wita setelah Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan ungkapan penyambutan dan selesai pada Pukul 15.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman M Natsir Rahmat, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Sulbar Amran Salimin, Ketua DPRD Polman Fariruddin Wahid, Kabag Ops Polda Sulbar Kombes Pol Subchan dan jajaran kepada OPD Pemkan Polman.(Tribun)

***

Di Jawa, tempat berkumpulnya orang-orang berpengetahuan, sekolah dan perguruan tinggi terkemuka ada di pulau ini dan termasuk juga para elit negeri, tapi justru UAS tidak leluasa berdakwah.

Di luar Jawa (selain Bali), ahamdulillah, sampai sejauh ini UAS melakukan tabligh dengan lancar jaya, bebas hambatan.

[Berikut videonya - Lautan Manusia Padati Tabligh Akbar Ustadz Somad di Polman]