WADUH.. Kritik Anies Soal PSK, PDIP Malah Ketampol Sendiri


[PORTAL-ISLAM.ID] Saat Pembukaan Asian Games 2018, Anies selaku kepala daerah tuan rumah tak disorot kamera. Yang disorot malah aksi motor terbang yang pakai "stuntman" impor dari Thailand.

Giliran yang jelek-jelek, Anies malah kena getahnya...

Sebelum pagelan Asian Games 2018 dimulai, Anies disorot soal Kali Item, diejek-ejek.. padahal Gubernur Anies menyelesaikan warisan masalah dari sebelumnya, yang seharusnya soal Kali Item tak terjadi karena penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 sudah lama, tapi soal Kali Item malah tidak diberesin. Lalu dengan waktu yang sangat mepet, Anies yang membereskan, dengan jaring DLL... ehh malah dibully... Setelah Kali Item gak bau, mereka cuma mingkem.

Sekarang... Anies lagi-lagi dikambinghitamkan soal PSK.

Atlet Jepang Sewa PSK di Jakarta, PDIP Kritik Anies
https://news.detik.com/berita/4174556/atlet-jepang-sewa-psk-di-jakarta-pdip-kritik-anies

Sontak warganet berkomentar..

"Gila lu ndro !! Atlet Jepang yg sewa PSK lu salahin @aniesbaswedan Benar juga dugaan kalau #AsianGames2018 sukses itu prestasi mukidi, kalau jelek salahnya Gubernur DKI," komen warganet @Bg_0ne.

"Yg nyewa siapa, yg disalah in siapa, buset dah ini parte😩," timpal @elisedya1.

"Ibaratnya ada acara pernikahan kemudian ada undangan nya yg selingkuh, lalu yg di marahin pengantin nya, goblok banget kan yg nuduh pengantin nya bermasalah Krn undangan nya ada yg selingkuh... Cebong emang dongo kebangetan...penDengki banget...," komen @tedset70.


Warganet yang lain mengingatkan balik PDIP apa yang terjadi saat Kongres PDIP di Bali...

[31 Maret 2005]
Kongres PDIP Untungkan PSK

Sanur - Kongres PDIP di Bali membawa berkah. Setidaknya, untuk para PSK (penjaja seks komersial). Para wanita malam itu mendapatkan rupiah lebih banyak dibanding hari biasa, karena banyaknya penggembira dan utusan kongres PDIP yang melakukan transaksi.

Sejak hari pertama kongres, sebagian penggembira dan utusan kongres PDIP memang tampak menyerbu kawasan PSK tak resmi di beberapa kawasan Sanur, Bali. Antara lain di Padang Galak, Pasiran, Belanjong, dan Semawang. Kawasan PSK ini terkenal dengan tarif hemat. Sementara beberapa utusan kongres PDIP yang berkantong tebal memilih mendatangi kawasan PSK di kawasan wisata Kuta. Tempat ini dikenal sebagai kawasan PSK yang bertarif mahal.


Link: https://news.detik.com/berita/d-331176/kongres-pdip-untungkan-psk-

INI NAMANYA SENJATA MAKAN TUAN..