TELAK!!! ROCKY Bungkam NUSRON Sekaligus MASINTON di ILC


[PORTAL-ISLAM.ID] Rocky Gerung tampil di ILC tvOne dengan topik panas soal Pilpres tadi malam, Selasa (14/8/2018).

Rocky berbicara setelah sebelumnya Prof Mahmud MD membeberkan secara blak-blakan intrik pemilihan cawapres di kubu Jokowi sampai akhirnya dirinya terpental.

(Baca: GEGER!!! BLAK-BLAKAN di ILC Prof. Mahfud MD Bongkar Intrik Pemilihan Cawapres di Kubu Jokowi)

Gagalnya Mahfud MD di detik-detik terakhir padahal sebelumnya sudah ukur baju, mengumpulkan CV, membuat persyaratan di Pengadilan, adalah pertunjukan immoral. Papar Rocky.

"Mempermalukan seorang warga negara di ujung pesta. Ini pertunjukan immoral," kata Rocky.

Rocky juga menegaskan watak Presiden seperti ini berbahaya, karena tidak punya pendirian, hanya disetir pihak lain, bisa ditekan kekuatan lain. Watak Presiden yang lemah seperti ini bagaimana bisa tangguh kalau di dunia internasional?

"Anda bayangkan seorang Presiden pada saat terakhir tidak bisa mempertahankan integritasnya? Dia mengatakan pada Pak Mahfud tadi 'Saya ditekan segala macam'. Pemimpin macam apa yang di ujung ketika dia harus memutuskan mengatakan 'Saya menyerah' karena ditekan. Maka dia ganti pilihan dia. Jadi dia tidak otentik membuat keputusan. Itu problemnya. Bagaimana kita percaya pada pemimpin dalam situasi yang mungkin lebih berbahaya dia bisa tangguh menghadapi? Dalam duel internasional misalnya, dalam negosiasi, kalau dari awal watak presiden itu immoral?" papar Rocky.

Pernyataan Rocky ini bikin panas Nusron Wahid, dan memotong penjelasan Rocky.

Namun paparan selanjutnya dari Rocky bikin Nusron terbungkam.

Setelah Nusron, giliran politisi PDIP Masinton yang geram dan mau memotong paparan Rocky.

Lagi-lagi Rocky menjawab telak.

Simak selengkapnya video ILC...

[video]