Jokowi Siapkan 400 Relawan untuk Kampanye di Medsos, Warganet: Reinkarnasi Jasmev, Dananya dari Kerajaan Ubur-Ubur


[PORTAL-ISLAM.ID]  Empat ratus orang ikutan latihan kampanye di media sosial di Jakarta. Mereka adalah tim kampanye pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin yang akan maju di Pilpres 2019.

Berbagai persiapan untuk kampanye pemilu Presiden 2019 terus dilakukan oleh salah satu pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma'aruf. Menghadapi era digital, tim kampanye nasional harus siap agar bisa berkampanye melalui media sosial. Sebanyak 400 orang akan menjadi relawan tim Jokowi-Ma'aruf. Namun, hari ini hadir dalam pembekalan baru 250 orang. Pemilihan kampanye melalui media sosial bukan tanpa alasan, kubu Jokowi bertujuan membidik pemilih milenial.

"Ya, kita hari ini sebenarnya menjadi bagian pembekalan awal buat para tim yang terkait dengan sosmed. Kita juga ingin memberikan pengetahuan terhadap mereka terkait dengan terhadap apa yang harus mereka lakukan. Karena satu hal yang pasti, bahwa pemilih milenial itu menjadi sangat strategis dan sosmed itu menjadi platform yang palin efektif dalam melakukan campaign," tutur Ahmad Rofiq, Sekjen Perindo yang turut memberikan pembekalan pada hari ini.


Menanggapi kabar ini, warganet pun berkomentar.