JEBRET! Gunakan Tagar JokowiMaruf2019 Saat Bercuit Soal Asian Games, Sekjen PKB Dihajar Telak Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Lini masa Twitter kembali ramai setelah Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding kedapatan menambahkan tagar #JokowiMaruf2019 pada cuitan-cuitannya mengenai Asian Games pagi ini, Rabu, 29 Agustus 2018.

Dalam serial cuitannya, Abdul Kadir Karding menuliskan rasa bangganya atas prestasi Indonesia dalam pesta olahraga negara-negara Asia ini. Tak ketinggalan, ia menyematkan pujian kepada Jokowi dan Menpora Imam Nahrawi. Menurut Karding, prestasi Indonesia di Asian Games merupakan buah kepemimpinan Jokowi dan kerja keras Menpora Imam Nahrawi.

Namun aneh, dalam cuitan pujiannya kepada Jokowi dan Menpora tersebut, Sekjen PKB ini menyertakan tagar #JokowiMaruf2019.


Sontak, cuitan Karding pun menuai reaksi keras warganet. Salah seorang warganet yang juga merupakan jurnalis senior Zulfiani Lubis, menyarankan agar Karding membuat dua cuitan terpisah.

Sementara warganet lain, justru heran karena Karding menulis panjang lebar mengenai Asian Games dan memuji presiden dan Menpora tetapi tidak sekalipun mengucapkan terima kasih untuk atlet yang mempersembahkan medali, pelatih dan pengurus cabang olah raga.