TERBONGKAR!! AHOKER Sebar Foto "DPO" Habib Rizieq, POLDA METRO JAYA: ITU HOAX!!


[PORTAL-ISLAM]  Sejak kemarin, linimasa twitter dihebohkan foto Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polda Metro Jaya bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Bahkan sebuah situs dengan provokatif pro Ahok telah membuat artikel berjudul Breaking News, Rizieq Masuk DPO, Alumni 212 Kejang-Kejang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan beredarnya foto DPO Habib Rizieq Shihab tersebut tidak benar, alias hoax.


"Foto DPO Rizieq, Itu hoax," kata Argo di Jakarta, Senin 15 Mei 2017.

Argo menuturkan, tim penyidik sudah ditugaskan untuk mencari keberadaan terlapor.

"Baru surat perintah, sedang kita cari keberadaan Rizieq," ujar Argo.

Argo menegaskan, pihak Polda Metro Jaya terus mengkomunikasikan perihal pencarian Imam Besar FPI kepada kuasa hukumnya, untuk mendatangkan ke Polda Metro Jaya.

"Kita terus komunikasikan dengan pengacaranya," tutup Argo.

Sumber: https://www.arah.com/article/31195/polda-metro-foto-dpo-rizieq-hoax.html

Di linimasa twitter, tercatat salah satu penyebar foto hoax tersebut adalah akun @achmadnacmore.
Akun tersebut secara aktif merespon akun-akun anti Ahok dengan foto DPO Habib Rizieq yang oleh pihak Polda dinyatakan hoax.

Selain @achmadmacmore, akun pentolan Jaringan Islam Liberal @zuhairimisrawi juga ditengarai turut menyebar hoax foto DPO.


Upaya pendukung Ahok untuk terus membuat dusta dan mendiskreditkan ulama, memang sudah sampai pada tahap mengerikan. Sayangnya, polisi belum berani bersikap tegas untuk menghentikan hoax dan fitnah Ahoker tersebut.


Baca juga :