hari yang bergairah

by admin
hari ini, ahad 10-01-10, secara serentak semua dpra yang ada di wilayah dpc pks piyungan menggelar raker (rapat kerja) untuk menggodok program-program kerja dpra selama setahun kedepan. setelah dilantik akhir desember kemarin, kepengurusan baru di tiga dpra akan membuat rincian kerja-kerja dakwah di wilayah masing-masing.


dpra sitimulyo yang berada di sisi barat kecamatan piyungan akan melaksanakan raker di rumah salah seorang kadernya, keluarga akh parman dan ukhti suwartiyah yang berada di dusun nganyang. acara akan digelar pukul 09.00 - 12.00 wib.

dpra srimyulyo yang berada di tengah-tengah rencananya akan ber-raker ria di pendopo ngelo x-gatuk mulai pagi pukul 09.00 hingga dzuhur.

sedang dpra ujung timur, dpra srimartani, akan menggelar raker di rumah pak agung isnaeni dusun daraman agak sorean, mulai pukul 15.30 wib.

tentu ini hari yang bersejarah sekaligus bergairah bagi semua kader ikhwan akhwat di seantero piyungan. karena bagi kami, bekerja dalam dakwah adalah sebuah karunia dari sang penguasa alam semesta. sungguh berbahagia bisa menjadi bagian (walaupun sangat kecil level dpra) dari kerja besar membangun peradaban islam sebagai satu-satunya solusi bagi terciptanya keadilan dan kesejahteraan.

"dan katakanlah: "bekerjalah kalian. Maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan." (at-taubah:105)

selamat ber-raker ria!

---
posted by: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :