Tokoh PAN: Kalau Bukan UAS Siapa Lagi? Mau Kalah Lagi?


[PORTAL-ISLAM.ID] Semoga Umat dan pimpinan parpol Gerindra, PKS, PAN tidak menyia-nyiakan kemenangan yang sudah di depan mata. Fokuslah mewujudkan #2019GantiPresiden, buanglah ego yang maju harus dari kadernya.

Berikut 'peringatan' yang disampaikan Joko Santoso Handipaningrat, mantan Wasekjen PAN yang juga pembuat logo/lambang PAN.

Melalui akun facebooknya pagi ini, Rabu (1/8/2018), Beliau memperingatkan agar jangan main-main di Pilpres 2019 atau akan kembali kalah.

SEMINGGU LAGI. FOKUSLAH.

Gini lho. Berpasangan dengan HR (Hatta Rajasa) saja kalah. Kurang apa HR? Mantan Menko, logistik siap, terkenal, jenius dan workaholic. Saya dulu wakil sekjennya, tahu persis. 

Ingat, tinggal seminggu lagi. Selain UAS, siapa sosok lain yang penuhi aspek akseptabilitas? Popularitas? Elektabilitas? Tolong sebutkan. Ada??? 

Apa yang dikhawatirkan jika UAS maju? Takut UAS akan dihinakan? Justru tidak. Meski cercaan pasti ada, namun tetap akan dimuliakan. Mengapa? Karena beliau tampil justru ketika umat benar-benar sedang dalam kondisi seperti buih di lautan...

(Joko Santoso Handipaningrat)

Sumber: https://www.facebook.com/jokosantosohp/posts/10211959969306352