Robbie Maestracci: Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal


"Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal".

Allahu akbar.

Seorang Kristen pemakai obat-obatan dari Australia Robbie Maestracci memeluk Islam dan kini menjadi bersih dari obat-obatan dan kehidupan kriminal.

"I gave my Shahādah, the testament of faith, that night, and everything changed. I no longer had this desire to use drugs, and I’ve been clean now for five years. It changed my entire life. It gave me the means and the rules and the path to follow to achieve what I’d set out to achieve a year before I converted, which was to strive to become the best version of myself. Islam saved me from a life of crime."

("Saya mengikrarkan Syahadat, pernyataan keimanan, pada malam itu, dan semuanya berubah. Saya tak lagi punya hasrat untuk memakai Narkoba, dan saya telah bersih selama 5 tahun. Islam mengubah seluruh jalan hidup saya. Islam memberi cara, aturan dan jalan bagi saya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan setahun sebelum menjadi mualaf. Yaitu untuk berjuang menjadi pribadi terbaik dari diri saya. Islam menyelamatkan saya dari kehidupan kriminal.")

Robbi Maestracci meninggalkan kehidupan kriminal saat ia menjadi mualaf 5 tahun lalu.

*Sumber: Revert To Islam