Sumpahi Mampus "Peserta Aksi 212, Habib Rizieq dan Amien Rais"... Frans Thamura Ternyata Yang Mampus


[PORTAL-ISLAM] Seorang pendukung Ahok, Frans Thamura akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai beberapa hari koma atas serangan stroke akibat pendarahan pembulu darah.

Kabar meninggalnya director Meruvian ini disampaikan oleh sejumlah kolega Frans melalui media sosial. Frans meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit Jakarta.

"Confirm. sya udah confirm ke RS Gading Pluit... sk lagi diurus administrasinya dan akan disemayamkan di Husasa (perkiraan saya: RS Husada Mangga Besar)... yang mau melayat sebaiknya nanti malam.. karena akan dikremasi lusa...," tulis akun Peter Jack Kambey.


Akun lainnya menulis:

"Turut berduka cita, Alm. Frans Thamura. My deepest condolences to you and your family. Bagi yang mau mendatangi bisa ke Rumah Duka Husada," tulis akun Galih Pratama melalui akun Facebook pribadinya, Selasa (20/6/2017) sembari memperlihatkan screen capture Group Telegram JUM User Group.

Nama Frans Thamura menjadi perbincangan dikalangan netizen karena sebelum terserang stroke sempat menuliskan status doa agar Amien Rais sakit stroke. Namun ternyata yang terkena stroke justru Frans sendiri.

Dalam status yang diunggah ke akun facebooknya, Kamis (1/6/2017), Frans menulis:

“Nah….kapan di tangkap.. dosa buay buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui”.

Status fb Frans ini mengomentari berita tentang Amien Rais berjudul "KPK: Dana Alkes Siti Fadilah Ditransfer ke Rekening Amien Rais".

Namun dua hari setelahnya, sebuah akun facebook lainnya, Timmy Timmy (Timmy Theopelus) mengabarkan jika Frans Thamura mengalami koma setelah pecah pembuluh darah otak. Dari status yang diunggah Timmy pada Sabtu (3/6) malam, menceritakan kondisi Frans yang mengalami koma sejak Jumat (2/6) malam, atau PERSIS 1 HARI USAI SUMPAHI AMIEN RAIS.

Dari penelusuran di akun fbnya, status-status Frans Thamura menyiratkan kebencian kepada tokoh-tokoh Islam.

Dalam statusnya pada 31 Mei, Frans menulis menyindir Habib Rizieq "Cabul itu bagian dari ibadah kah sekarang.. #gagalpaham".

Frans juga menyumpahi mati para peserta Aksi 212.

"Makar!!! Siapa.yg 212 ikutan. Mampus lo, hahha emang enak..," tulis Frans.

KINI.. Frans Thamura ternyata yang mampus duluan.

Frans Thamura juga pernah menghina Habib Rizieq dengan menyebut "Si Ringsek akankah ini tinggal kenanngan?"



Nyumpahi Amien Rais "Mokat" (mati)
Nyumpahi Peserta Aksi 212 "Mampus"
Dan nyumpahi Habib Rizieq "tinggal kenangan"

KINI.. Frans Thamura ternyata yang mokat, mampus dan kini tinggal kenangan.


ثُمَّ نَبۡتَہِلۡ فَنَجۡعَل لَّعۡنَتَ ٱللَّهِ عَلَى ٱلۡڪَـٰذِبِينَ

"...kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta." (QS Ali Imran: 61) 

Maha Benar Allah dengan segala firmanNya.