Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke


[PORTAL-ISLAM] Jagad sosial media dihebohkan dengan berita Frans Thamura yang koma pecah pembuluh darah otak setelah menyumpahi Amien Rais. (Baca: http://www.portal-islam.id/2017/06/allah-bayar-kontan-usai-sumpahi-amien.html )

Selain Frans, seorang netizen melalui akun facebooknya juga mengabarkan kalau AKBP Mochammad Sandy Hermawan, yang juga adik dari Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan, saat ini sedang dirawat di ICU, RS. Medistra, Tebet Jakarta Selatan dalam keadaan stroke dan koma.

Adik Kapolda Metro Jaya, diketahui yang menangkap Rijal Kobar yang merupakan pimpinan Komando Barisan Rakyat pada subuh dini hari pukul 03.30, 2 Desember 2016 di samping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus dengan tuduhan Makar menjelang Aksi 212. Dengan alasan Kapolda ingin berjumpa dan mengajak ngopi, namun pada perjalanannya malah dibawa ke Mako Brimob dan ditahan dengan tuduhan Makar.

Berikut status selengkapnya.

AKBP Mochammad Sandy Hermawan, yang juga adik dari Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan , sekarang sedang dirawat di ICU, RS. Medistra, Tebet Jakarta Selatan dalam keadaan stroke dan koma, padahal usianya masih muda. Namun sudah terkena stroke dan langsung koma.

Adik Kapolda Metro Jaya, diketahui yang menangkap Rijal Kobar yang merupakan pimpinan Komando Barisan Rakyat pada subuh dini hari pukul 03.30 (2 Desember 2016) disamping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus dengan tuduhan Makar menjelang Aksi 212. Dengan alasan Kapolda ingin berjumpa dan mengajak ngopi, namun pada perjalanannya malah dibawa ke Mako Brimob dan ditahan dengan tuduhan Makar.

-----------------

فَذَرْنِي وَمَنْ يُكَذِّبُ بِهَٰذَا الْحَدِيثِ ۖ سَنَسْتَدْرِجُهُمْ مِنْ حَيْثُ لَا يَعْلَمُونَ

Maka serahkanlah (ya Muhammad) kepada-Ku (urusan) orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al Quran).

Nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui.

Al Qolam 44

Ketahuilah janji ALLAH SWT pasti Benar...!!. InnALLAAHA laa tuhliful mie'aad...!!!

Baca juga :