SEMUA HASIL SURVEI Anies-Sandi Unggul, Mantan Panglima TNI: Kalau Tidak Ada Kecurangan, Anies-Sandi Menang


[PORTAL-ISLAM] Sampai batas akhir pengumuman hasil survei H-7 sebelum pencoblosan Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua, Rabu (12/4/2017), hasilnya menunjukan SEMUA hasil survei yang dirilis oleh lembaga survei menunjukan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi menang, dengan prosentase yang berbeda (lihat tabel atas).

Namun, tak seperti biasanya, beberapa lembaga survei ternama malah tidak merilis hasil surveinya. Seperti Litbang KOMPAS, Indikator (Burhanudin Muhtadi), Poltracking (Hanta Yudha). Padahal di putaran pertama sangat gencar merilis.

(Baca: Misteri Menghilangnya Lembaga Survei di Putaran Kedua Pilkada DKI)

Kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Namun, akan hilang kalau ada kecurangn.

Hal ini disampaikan mantan Panglima TNI, Djoko Santoso. Djoko Santoso yakin Anies dan Sandiaga dapat memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

"Kalau tidak ada kecurangan, Anies-Sandi sudah menang. Kita harus waspada karena perilaku rakyat Indonesia ada yang diiming-imingi politik transaksional. Saya kira yang di sini nggak ada. Masalah kedaulatan jangan mau ditukar uang, nanti merananya akan lama," ujar Djoko Santoso di sela-sela dukungan relawan Aswaja, Jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017), seperti dilansir detikcom.


Baca juga :