AHOKER MANDI FITNAH


AHOKER MANDI FITNAH

1. Adik Anies mengurus kantin di mendikbud Anies juga membawa 60 temannya menjadi staf khusus. Penulis berita fitnah bernama Nina minta maaf. (Ahoker terlanjur menyebarkan namun hasilnya positif ke Anies. Fitnah pun gagal.)

2. Anies punya istri simpanan. Yang ngetwit Chiko Hakim ketika dilaporkan kepolisi buru2 ngeles mengatakan: dapat dari akun lain. Ahoker gagal lagi padahal Ade Armando dengan penuh semangat ikut menyebarkan berita itu.

3. Anies korupsi biaya pameran buku di Jerman. Goenawan Mohammad sebagai ketua panitia dan Ahoker kelas wahid angkat bicara. Ahoker gagal berselancar dengan fitnah.

4. Anies menanda tangani Akad Syariah Islam. Ketika di chek tanda tangannya ternyata PALSU (media ikut mengklarifikasi.) Ahoker gagal lagi membuat fitnah yang bisa menyudutkan Anies.

5. Ada transfer tahun 2012 untuk menyuap Anies lewat adiknya. Yang ini fitnahnya dungunya kebangetan tahun 2012 Anies bukan pejabat negara. Ahoker gagal lagi dan menjadi blunder.

6. Beredar formulir dukungan berkop Anies-Sandi yang berisi permintaan salat jenazah secara Islam. Hoaker menyebarkan foto formulir tersebut di sosial media untuk menyerang Anies. Timses Anies-Sandi Pastikan Formulir Dukungan yang Beredar Hoax.

7. Masih banyak lagi lainnya dan akan muncul lagi fitnah2 lainnya.

Mereka kira dengan menebar fitnah akan meraih kemenangan.

(Eri Ibadurrahman)