OPERASI CULAS, HIJAU & MERAH TRANSFER SUARA

OPERASI CULAS, HIJAU & MERAH TRANSFER SUARA 

(Thread By Mantan Orang Dalam Istana @DalamIstana)

◼Banteng buka suara soal permainan selamatkan Mawar agar lolos ke Senayan. Beberapa hari ke belakang hingga ke depan ada operasi transfer suara.

Parpol medioker yg udh pasti gak lolos dibeli suaranya. Dan HT merupakan salah satu pentolan parpol yg udh deal suaranya dialihkan ke Mawar.

Jadi gak heran, pentolan Mawar dengan sengak bilang gak percaya hasil quick count setelah 2 minggu Pemilu Kelurahan. Lagian sebelumnya gue udh kasih tahu sebelum pemilu, ada target meloloskan 24 kursi Mawar. Cek postingan gua 9 November 2023 lalu.

Tp aksi buka suara Banteng ini ibarat menepuk air di dulang. Pasalnya lewat proxy Om Kumis kesayangan Mak Banteng, Banteng juga melakukan hal yang sama ke Partai Hijau.

Transfer suara itu utk selamatkan Partai Hijau yg sudah digaransi Banteng seperti halnya Pemilu Kelurahan 2019 lalu.

Suara2 Banteng yg tidak mencukupi target kursi, ditransfer ke Partai Hijau. Posisi si Hijau penting bagi Banteng, apalagi ke depan ada PilKades. Penting bagi Banteng utk memiliki backup dan mencitrakan diri dekat dengan kelompok sarungan.

Perilaku transaksional secara horizontal (sesama parpol) maupun secara vertikal (antara parpol dgn Komisi Pemilihan Kelurahan) harus dilawan. Pemilu harus tetap dikawal. Bagaimanapun penyelewengan suara rakyat adalah tindakan yg jauh dri nilai demokrasi.

👇👇
Baca juga :