Kampanye GBK yang habis ratusan miliar, langsung tenggelam dilibas Dirty Vote!

[PORTAL-ISLAM.ID] Kampanye GBK yang habisin duit ratusan miliar, gegap gempitanya langsung tenggelam dilibas oleh film Dirty Vote! 

Film yang tayang di Youtube ini menjadi Trending di berbagai platform media sosial, dan mencatat 3,3 juta penayangan, padahal belum 24 jam dirilis.

https://www.youtube.com/watch?v=RRgLZ66NCmE

Dirty Vote, Film Dokumenter yang Menguak Kecurangan Pemilu 2024

Dirty Vote, sebuah film dokumenter dari tiga pakar hukum tata negara mengungkap kecurangan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Film dokumenter Dirty Vote berisi tiga pandangan dari ahli hukum tata negara antara lain, Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar, yang mulai tayang di akun YouTube Dirty Vote pada hari ini, Minggu (11/2/2024), tepat pukul 11.11 WIB.

Ketiganya menerangkan betapa berbagai instrumen kekuasaan telah digunakan untuk tujuan memenangkan pemilu sekalipun prosesnya menabrak hingga merusak tatanan demokrasi.

Menurut Bivitri, Dirty Vote merupakan sebuah film dan rekaman sejarah betapa rusaknya demokrasi yang sudah terjadi di Indonesia.

“Untuk menyusun dan menjalankan skenario kotor tidak perlu kepintaran atau kecerdasan karena yang diperlukan cuma 2. Mental culas dan tahan malu,” ungkap Bivitri Susanti di film Dirty Vote.
Baca juga :