Viral Prabowo dan Jokowi Makan Malam Bareng di Resto Jakpus, Komen Netizen Bikin Ngakak

[PORTAL-ISLAM.ID] Capres 02 Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat. 

Foto pertemuan Prabowo dan Jokowi tadi malam beredar di kalangan wartawan dan media sosial. Pertemuan itu tampak di sebuah restoran.

Pertemuan keduanya dibenarkan oleh Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana. Ari mengatakan Jokowi dan Prabowo sedang rileks mencoba masakan nusantara di sebuah restoran kawasan Jakpus.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," ujar Ari, kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Prabowo mengenakan pakaian batik, sementara Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya hanya berdua duduk di sebuah meja. Prabowo dan Jokowi tampak membahas sesuatu.

Apa yang dibahas?

Kalau versi netizen Prabowo kabarnya dimarahi Jokowi hehehe...

"Bowo kabarnya dibentak2 Jokowi gegara elektabiltasnya terjun bebas. Isunya si prabowo disuruh kampanye masuk got spt di dulu," cuit akun @Resty_J_Cayah.

Ada-ada saja roasting netizen😁😂

Baca juga :