PKS Punya "Caleg Pakistan" Dr. Muhammad Asif Khan, Fasih berbahasa Inggris, Urdu, Hindi, Pushto, dan Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dr. Muhammad Asif Khan caleg DPR RI di Pileg 2024 dari PKS Dapil Banten III.

Di halaman Instagramnya @drmuhammadasifkhan, Dr. Muhammad Asif Khan lulusan S1 Universitas Peshawar Pakistan (2006), S2 Universitas Malmo Swedia (2012), S3 Universitas Bina Nusantara (Binus) Indonesia (2020).

Di halaman Linkedin, tertulis profil Dr. Muhammad Asif Khan fasih 5 bahasa:

Highly effective Corporate Manager with strong legal and entrepreneurship background. Proven ability to drive business performance by delivering training goals, winning new clients, defining and improving processes, managing projects, and overseeing significant contracts, external partners, and agreements. Impressive public speaking and presentation skills combined with the ability to liaise with stakeholders at all business levels. Strong track record of building productive relationships with domestic and international clients. Fluent English, Urdu, Hindi, Pushto, and Bahasa speaker.
 
(Manajer Korporat yang sangat efektif dengan latar belakang hukum dan kewirausahaan yang kuat. Kemampuan yang terbukti untuk mendorong kinerja bisnis dengan menyampaikan tujuan pelatihan, memenangkan klien baru, menentukan dan meningkatkan proses, mengelola proyek, dan mengawasi kontrak penting, mitra eksternal, dan perjanjian. Keterampilan berbicara di depan umum dan presentasi yang mengesankan dikombinasikan dengan kemampuan untuk berhubungan dengan pemangku kepentingan di semua tingkat bisnis. Rekam jejak yang kuat dalam membangun hubungan produktif dengan klien domestik dan internasional. Fasih berbahasa Inggris, Urdu, Hindi, Pushto, dan Indonesia).

*CATATAN ADMIN: Cari di gugel belum nemu Tempat Tanggal Lahir 😀

Semoga terpilih Pak Doktor Muh. Asif Khan 👍 
Baca juga :