Ade Armando kena skakmat! Ade nakut-nakutin audiens dengan PKS, dijawab dong sama mereka: Gpp, yang penting bukan 02 WKWKWKWK

[PORTAL-ISLAM.ID] Politikus PSI pendukung Prabowo-Gibran, Ade Armando terkena sekakmat sentilan dari penonton yang menghadiri Festival Pemilu 2024 yang digelar di Semesco Convention Hall, Jakarta, Minggu (28/1/2024) kemarin.

Ade awalnya mengatakan jika Pilpres berlangsung dua putaran maka pendukung Ganjar harus siap-siap mendukung Anies (jika Anies yang lolos), atau pendukung Anies harus siap-siap mendukung Ganjar (jika Ganjar yang lolos ke putaran dua).

"Jika dua putaran, Ganjar atau Anies akan lolos ke putaran kedua salah satunya. Maka di putaran kedua, Anda siap-siap kalau Anda pendukungnya Ganjar, Anda pindah dukung Anies. Kalau Anda pendukungnya Anies, Anda siap-siap mendukung Ganjar," kata Ade di acara yang turut disiarkan di kanal YouTube Bijak Memilih.

Para audiens yang hadir tampak riuh mendengar 'warning' dari Ade Armando. 

Lantas salah satu pembawa acara, Budi Adiputro turun ke bawah panggung untuk memberikan mikrofonnya ke arah penonton yang riuh tersebut untuk mengetahui tanggapan peserta diskusi.

"Enggak apa-apa, enggak apa-apa. Yang penting ndak 2 (Prabowo-Gibran)," kata penonton tersebut yang disambut riuh penonton yang lain.

Ade Armando yang tampek kalem padahal shock mendengar jawaban tak terduga penonton, lantas menakut-nakuti dengan PKS.

"Buat saya itu enggak apa-apa juga kalau Anda bergabung. Tapi siap-siap. Kalau Anda pendukung PDIP yang keras gitu ya, Anda harus siap mendukung PKS," kata Ade Armando.

YA NDAK APA-APA
YANG PENTING ASAL BUKAN 02 
SORRY YE.... SORRY YE.... 😁😂

[VIDIO]
Baca juga :