Percakapan Telpon Yang Diklaim Israel Sebagai Bukti Hamas-Jihad Islam Yang Ngebom Rumah Sakit, Dimentahkan Warga Gaza: Itu Aksennya Bukan Aksen Gaza

[PORTAL-ISLAM.ID] Israel ngebom Rumah Sakit Baptis di Gaza, Israel merayakan pemboman itu yang diklaim menewaskan Teroris, Ternyata yang tewas ratusan warga sipil, Dunia mengutuk, Israel lalu menuding Hamas-Jihad Islam sebagai pelaku pemboman, Israel mengeluarkan klaim bukti-bukti, diantaranya klaim percakapan telpon dua orang dari pihak Hamas dan Jihad Islam sebagai bukti pihak Palestina yang ngebom, Ternyata rekaman itu dimentahkan oleh orang Gaza...

"Ini (rekaman percakapan) sama sekali bukan cara orang Gaza berbicara. Ini bukan aksen Gaza," ujar Refaat @itranslate123.

Akun π‘―π’‚π’Žπ’‚π’… dari Qatar menambahkan:

"Omong-omong, audionya jelas merupakan montase (rekayasa). Jika bentuk gelombang bunyinya mirip berarti dibuat dalam satu studio. Panggilan telpon atau rekaman telpon akan memiliki bentuk gelombang yang berbeda dan tidak serupa."

"Dan Tidak ada panggilan telepon atau radio yang akan berbunyi di saluran kanan dan kiri. Panggilan telpon itu keluaran dalam mono. Jika diperhatikan, percakapannya (audio yang diklaim Israel) masing-masing berasal dari saluran kanan dan kiri. Ini berarti montase (rekayasa) dua audio terpisah di atas satu sama lain."

DARI BUKTI VIDEO-VIDEO DI LOKASI KEJADIAN... MENUNJUKKAN BOM ITU DILUNCURKAN OLEH PESAWAT. DAN JELAS PIHAK PEJUANG GAZA TIDAK ADA YANG MEMILIKI PESAWAT. BORO-BORO PUNYA PESAWAT, LANGIT GAZA ITU 100% DIKONTROL ISRAEL.
Baca juga :