"Pak Jokowi, buruan pulang, Telat sehari lagi istana digembok Mega" 😁😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertolak menuju Tanah Air usai melaksanakan rangkaian kunjungan ke luar negeri sejak Senin, 16 Oktober lalu.

Jokowi mengunjungi dua negara dalam lawatannya, pertama ke China pada 16 Oktober (bertepatan dengan pengumuman keputusan MK soal batas usia capres-cawapres), lalu dari China Jokowi melanjutkan kunjungan ke Arab Saudi.

Presiden Jokowi tiba di Arab Saudi pada Rabu, 18 Oktober 2023, setelah kunjungan selama tiga hari dari Cina.

Kemarin Presiden Jokowi bertolak dari Arab Saudi kembali ke tanah air.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (20/10/2023), pesawat yang membawa Jokowi lepas landas melalui Bandara Internasional King Khalid sekitar pukul 13.55 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB Jumat (20/10/2023).

Jokowi dan rombongan diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Sabtu (21/10/2023) pagi ini. 

Di akun twitternya, Presiden Jokowi juga mengabarkan dirinya balik ke tanah air.

Oleh netizen, Jokowi diharapkan buruan pulang, karena kalau telat bisa-bisa Istana sudah digembok Bu Mega 😁😁, akibat perseteruan copras capres yang lagi memanas dimana Gibran katanya hari ini akan dideklarasikan sebagai cawapresnya Prabowo.

"Buruan pak. Telat sehari lagi istana digembok Mega," cuit akun @Resty_J_Cayah.

Publik menunggu, apakah Jokowi vs Mega akan perang terbuka, atau perang dingin khas Jawa :)
Baca juga :