Cerdas ibu ini! Kamu bisa bayangkan kalau penggemar K-pop BTS bisa melaporkan ke Polisi setiap BTS dihina??

[PORTAL-ISLAM.ID]  Okky Puspa Madasari dikenal sebagai Okky Madasari adalah seorang novelis dan akademisi Indonesia, saat ini kandidat PhD di National University of Singapore (NUS).

Okky Madasari mengomentari kasus Rocky Gerung yang ramai-ramai dilaporkan ke Polisi karena dituding menghina Presiden Jokowi dengan kata-kata Bajingan Tolol.

"Pertama: seseorang tidak bisa dilaporkan ke polisi hanya karena mengatakan bajingan tolol. Itu kan bentuk ekspresi. Apalagi ketika ekspresi itu digunakan memang untuk mengkritik KEBIJAKAN. Nothing personal here (ini bukan penghinaan pada personal/individunya). Dia sedang mengkritik seorang PRESIDEN dan KEBIJAKANNYA," kata Okky Madasari dalam video yang diunggah di akun twitternya, Minggu (6/8/2023).

"Lalu yang Kedua: kalaupun memang ada pasal penghinaan pada Presiden, orang itu sendiri yang harus melaporkan ke polisi, bukan para pemujanya, bukan orang lain, bukan Buzzernya. Kamu bisa bayangkan kalau penggemar BTS bisa nglaporin ke polisi setiap BTS dihina, sibuk itu kepolisian," ujar Okky Madasari. 

[VIDEO]
Baca juga :