Naniek S Deyang: Ini mungkin cara Allah SWT mengingatkan Pak Ganjar.. kamu pergi2 ke berbagai daerah, sampai -sampai "rumahmu" sendiri gak kamu urus!

[PORTAL-ISLAM.ID] Naniek S Deyang:

Turut berduka cita sedalam-dalamnya utk teknisi yang meninggal kejepit lift di kantor Gubernur Jateng (Kantor Pak Ganjar).

Ini mungkin cara Allah SWT mengingatkan Pak Ganjar : kamu pergi2  ke berbagai daerah, sampai-sampai "rumahmu" sendiri gak kamu urus!  

***

Kecelakaan Lift Kembali Terjadi, Kali Ini di Kantor Gubernur Ganjar Pranowo, Seorang Pekerja Harian Tewas Terjepit

SEMARANG - Kasus korban terjepit di lift kembali terjadi. Kali ini di Kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Seorang pekerja harian meninggal dunia di Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang setelah mengalami kecelakaan di sebuah lift yang sedang diperbaikinya, Senin (8/5/2023).

Kasatreskrim Polrestabes Semarang Donny Lumbantoruan mengatakan korban bernama Andrianus Wibowo (36) merupakan teknisi CV Parisa Abadi Cerah. Ketika itu ia tengah melakukan perawatan lft di Gedung E Kantor Gubernur Jateng.

Korban terjepit saat lift yang sedang dirawat tersebut bergerak naik dari lantai 3 ke lantai 4. “Diduga ada miskomunikasi saat teknisi ini mencoba lift yang sudah selesai perawatan,” kata Donny.

Dari keterangan saksi, posisi tubuh korban diduga terjepit saat berusaha keluar dari sangkar lift di kantor yang dipimpin Ganjar Pranowo tersebut.

“Masih didalami apa yang sedang dilakukan korban pada saat kejadian,” ujarnya.

Dari peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan dada, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, korban akhirnya meninggal dunia meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Selanjutnya, polisi akan meminta keterangan para saksi, termasuk para pekerja yang melakukan perawatan itu.

“Termasuk memeriksa apakah perawatan yang dilakukan itu sudah sesuai dengan SOP atau belum,” pungkas Donny.

Baca juga :