"Nah makanya, dah ketahuan kan Anies kalah terus di survei, harusnya lu santai, ongkang2 kaki sambil elus2 bidjie.. lah ini malah kek celeng bisulan!"

[PORTAL-ISLAM.ID]  BuzzeRp pendukung capres bokep Denny Siregar berkicau menyebut dalam berbagai survei Anies Baswedan kalah terus, paling buncit. Dari tiga capres, Anies selalu paling bawah, nomor 3.

"Setiap kali liat hasil survey baik dari @ChartaPolitika, @indikatorcoid dan @saifulmujani terlihat bahwa dari 3 calon yang paling tinggi, hanya @aniesbaswedan yang paling konsisten hasilnya.. Konsisten di nomer 3," kicau @Dennysiregar7.

Kicauan Denny Siregar ditanggapi telak @BosPurwa.

"Nah makanya, dah ketahuan kan Anies kalah terus di survei, klo dah tau gtu kan loe tinggal santai, ongkang2 kaki sambil elus2 bidjie.. lah ini malah kek celeng bisulan tiap hari!" balas akun @BosPurwa.

Akun @BosPurwa menyertakan video pernyataan Anies Baswedan waktu pidato politik di Senayan kemarin, yang menyatakan Anies sudah terbiasa ditempatkan paling bawah di survei, seperti dulu waktu Pilgub DKI 2017, Alhamdulillah hasilnya malah Ahok keok.
Baca juga :