Coldplay bolehkah konser di Indonesia🤔?


Coldplay bolehkah konser di Indonesia🤔?

By Laila Nahwa Harun

Saya pribadi (andai tidak sakit seperti ini pun) tidak berminat nonton konser tersebut.. sayang duitnya 😄.. mending ngasih ke anak² yatim..🥰

Btw...
Lagu² group musik ini sangat sering diputar teman² saat kami berpetualang for duty di lapangan.. lirik dan genre musiknya memang match dg aktifitas kami. Seperti lagu Adventure of a Lifetime, A Sky Full Of Stars, My Universe (feat BTS), Up&Up, pokoknya lagu yg bersifat mood booster atau workout dari coldplay digemari tim lapangan kami. 

Tapi memang ada juga lagu coldplay yg nyerempet ke unsur² elgibiti seperti EverGlow, Coloratua, dan beberapa lainnya. Sebenarnya bukan hanya coldplay yg bikin lagu utk kaum homoseks. Yang viral dan sering dinyanyikan/didengar dari usia balita sampai orang tua di Indonesia adalah lagu 'ANGEL BABY' by Troye Sivan (dia mah benar² mengaku seorang gay..dan dia juga terus terang itu lagu dipersembahkan kepada pasangan gay dia). Belum ada yg protes kyknya atas lagu ini di Indonesia.

Jadi yang menolak coldplay ke Indonesia mungkin lebih kepada personal atau group band, bukan lagunya 😊.

Padahal kalau mau konsisten dan istiqomah, blokir saja semua unsur² LGBiTi, termasuk lagunya, film dan group band nya. Lebih efektif bukan?

Contoh seperti negara Kuwait, apapun yang mengandung unsur LGiBTi mereka blokir, entah itu lagu, film, artis, group band, bahkan kafe² yg berani menggambarkan komunitas pelangi trsb otomatis di blokir.. pokoknya kaum pembangkang nabi Luth tsb tak bisa berkutik di Kuwait, dan mayoritas mereka hijrah keluar negara tsb. Nah ini baru disebut istiqomah 😊👍. 

Upaya MUI dan PA 212 yg menolak konser tersebut saya apresiasi.. mungkin hanya itu yg bisa mereka lakukan.. utk meminimalisir legalitas "kampanye" LGiBT dan tentu kerugian kantong muslim indonesia  😃🙏..mayan mahal tiketnya...

Gimana pendapat teman LNH?.. setuju atau tidak setuju monggo di curahkan di komentar... 🙏
Baca juga :