Naniek S Deyang: Istri seorang Kombes Polisi alias belum bintang ya... mengadakan pesta ulang tahun bak anak konglomerat... Kasus Sambo dan Pejabat Pajak gak ngaruh

Catatan: Naniek S Deyang

Emang istri dan keluarga pejabat itu biarpun ada badai Sambo, badai RAT (Rafael Alun Trisambodo, Bapaknya Mario Dandy), atau badai apapun, cuek bebek aja, gaya hidup hedon tetap jalannnnn.....

Dua hari lalu (dan sekarang fotonya masih wara-wiri di IG dan Tik Tok) istri seorang Kombes (setara Kolonel kalau di TNI) alias belum bintang ya... MasyaAllah mengadakan pesta ulang tahun bak anak seorang konglomerat.

Dengan mengambil tempat di sebuat rumah makan mewah serba putih yang sangat lux, istri Kombes yang sekarang suaminya di Propam (sebelumnya di Bareskrim), mengadakan pesta mewah dan yang datang semua artis papan atas, termasuk istri eks napi menteri koruptor. Bahkan butik jewellery kelas atas khusus menghadiahkan dekorasi untuk nyonya polisi ini.

Sang nyonya yang pernah ditransfer duit ratusan juta oleh artis bermasalah ini, disebut kawan-kawannya sebagi "ibu diamond", dan oleh butik jewellery disebut sebagai orang yang kerap memborong berlian.

Pesta mewah dengan pengisi acara penyanyi papan atas, seolah tidak peduli dengan berita ramainya pejabat yang pamer hidup hedon. Hanya setelah saya lihat IG-nya, sepertinya foto2 dengan suaminya yg polisi sudah diturunkan😁. Agak cerdas sedikit dia..

Kalau lihat hedon istri para pejabat dan juga para pejabatnya sendiri itu suka nyesek ampun2, apalagi setelah pagi ini saya baca, orang yang rumahnya gubuk reot kecil di Bogor didatangi dua debt collector hanya karena punya utang 400 ribu. Yg bikin nangis, si debt collector mengancam akan membunuh anaknya karena bapaknya hanya bisa bayar 100 ribu. (kalau tau alamatnya langsung saya akan meluncur dan melunasi utangnya 😭😭).

Ironis banget di negeri ini rakyat susah yg termasuk bayar pajak, hidupnya tersengal-sengal dan bahkan dibawah lilitan utang dan ancaman.... keluarga pejabatnya pesta pora dan hidup hedon😭😭😭😭😭.

(Naniek S Deyang)

*fb

Baca juga :