Bocoran Info A1: "Gak bisa buru-buru menyimpulkan Anies bisa daftar capres dengan diusung 3 parpol, sampai nanti beneran udah daftar KPU"

[PORTAL-ISLAM.ID] Hingga saat ini Anies Baswedan sudah resmi "didukung" oleh 3 parpol, yakni Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS. Dimana koalisi 3 partai itu sudah mencukupi bahkan melebihi syarat 20% presidential threshold.

Namun kondisi ini tidak bisa buru-buru menyimpulkan Anies bisa daftar capres dengan diusung 3 parpol, sampai nanti beneran udah daftar di KPU. Karena politik itu dinamis.

Hal ini disampaikan oleh 'orang dalam' Partai NasDem, mas Iman Sjafei di akun twitternya @imanlagi.

"Ga bisa buru2 menyimpulkan Anies bisa daftar capres dengan diusung 3 parpol, sampai nanti beneran udah daftar. Terlalu dinamis. Karena, bisa aja lebih dari 3 parpol 😂," kata mas mas Iman Sjafei di akun twitternya @imanlagi, Kamis (2/2/2023).

Bisa aja Mas Iman ini 😂 

Bocoran Mas Iman ini bisa dikata info A1 alias valid.

Terlebih kemarin Surya Paloh baru ketemu langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Bisa jadi Golkar (bahkan KIB) bergabung dengan Koalisi Perubahan (NasDem-PD-PKS).

Mas Iman -yang merupakan tangan kanan Bendum NasDem Ahmad Sahroni- juga menegaskan NasDem mengusung Anies capres itu sudah harga mati.

"Nasdem kayaknya tetep keukeuh nyalonin anies ya man??" tanya netizen @setiyawanreborn.

"Ya masa’ ngga sih," jawab mas @imanlagi.

👍👍👍👍
Baca juga :