Daftar Ketum PSSI, Erick Thohir Dituding Untuk Muluskan Agenda Sebagai Cawapres 2024

[PORTAL-ISLAM.ID]  Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027. 

Diketahui, Erick Thohir resmi mendaftarkan diri ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 15 Januari 2023, kemarin.

Diduga Terkait Pilpres 2024

Di media sosial beredar tanggapan seorang netizen terkait upaya Erick Thohir untuk menjadi Ketua Umum PSSI menggantikan Iwan Bule yang tersandung kasus Tragedi Kanjuruhan.

Netizen ini menulis:

Erik Thohir Nyalonin Ketua Umum PSSI.. sepertinya dia yang akan terpilih jadi Ketum PSSI yang baru Menggantikan lwan Bule.. udh disetting udh ketauan kebaca... 

SOALNYA sbntr lagi ada Agenda Besar yaitu Piala Dunia U 20 2023 di Indonesia.. nah di Agenda tersebut lah dia Nyari Suara Nyari Muka Pencitraan... Agar Jalannya semakin Mulus sebagai Cawapresnya Ganjar di 2024..

Ini Dugaan Saya, Jadi intinya lwan Bule sama Erik Thohir ya sama aja.. gk adaa Bedanya.. sama sama dari ISTANA.. gimana Mau Maju Sepak bola Indonesia.. 

#BagaimanKabarnyaBUMN? 
#RangkapJabatan 
#BatuLoncatan 
#P$$1 

***

Benarkah demikian?

"Sudah jadi mentri, masih juga mau jadi ketum pssi
Masa iya ga ada lagi yang lain lebih kompeten," komen netizen @Fac3Mask.

"Para pelaku sepakbola cuma jadi pelengkap penderita, padahal seharusnya merekalah yang lebih berkompeten dalam mengurusi bola, bukan orang2 oportunis yg memanfaatkan PSSI untuk kepentingan pribadi," sentil akun Bang_Hans (@Al4mSyahputra).