Dengan wajah sedih, Sambo ceritakan kronologi Yosua perkosa PC.... Bukan kasian dengar cerita dia malah ngakak, ndak masuk akal pak'e!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ferdy Sambo mengungkapkan Brigadir Yosua telah memerkosa istrinya, Putri Candrawathi saat di rumah Magelang pada 7 Juli 2022 malam. Sambo mengaku mengetahui hal ini setelah mendengar dari istrinya.

Hal ini disampaikan Sambo dalam sidang di PN Jaksel, Rabu (7/12/2022).

"Istri saya nangis. Dia ceritakan bahwa Yosua masuk ke kamar, dia dalam kondisi tidur, istri saya, kemudian tiba-tiba Yosua sudah ada di depan istri saya, dan istri saya kaget. Kemudian Yosua mengancam, dia kemudian melakukan perkosaan terhadap istri saya," ujar Sambo dalam sidang di PN Jaksel, Rabu (7/12/2022).

Sambo mengaku saat itu kaget dan tidak bisa berpikir. Dia tidak menyangka Yosua berani berbuat seperti itu kepada istrinya.

"Kemudian saya kaget karena saya tak berpikir akan fatal seperti ini kejadiannya. Seandainya diceritakan malam, saya pasti upayakan untuk amankan istri saya, kok bisa seperti itu? (Putri bilang) dia masuk ancam saya, kemudian dia lakukan perkosaan, kemudian dia menghempas istri saya," kata Sambo.

"Saya nggak kuat dengar istri saya, saya emosi sekali, Yang Mulia. Saya nggak bisa berpikir ini akan terjadi pada istri saya. Saya nggak bisa berkata-kata karena penjelasan istri saya, dia sampaikan dia juga kaget kenapa Yosua berani seperti itu kepada istri saya," imbuhnya.

Cerita Sambo ini bukannya bikin kasian, tapi malah bikin ngakak.

"Dengan wajah sedih, Sambo ceritakan kronologi Yosua perkosa PC .... Bukan kasian dengar cerita dia malah ngakak, ndak masuk akal pak'e!" komen netizen @LeeM1neraL.

[VIDEO]