Andi Sinulingga: Ruhut Sitompul Itu Bejat dan Tidak Punya Adab

[PORTAL-ISLAM.ID]  Unggahan politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul dalam akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul yang menyinggung kepergian almarhum Ridwan Said sangat tendensius dan tidak beradab.

Bagaimana tidak, Ruhut mengaitkan wafatnya budayawan betawi yang akrab disapa Babe Saidi itu dengan fenomena pendukung Anies Baswedan dan ditarik ke ranah politik.

“Ruhut itu tak beradab. Orang meninggal dunia dijadikan bahan olok-olok, bejat dia (Ruhut) itu!” tegas Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Selasa (27/12).

Sebelumnya, Ruhut Sitompul berkicau dalam akun Twitter pribadinya dengan mengucapkan selamat jalan kepada Ridwan Saidi yang telah tutup usia beberapa waktu lalu. Namun kicauannya itu ramai dikritik lantaran menyebut Ridwan Saidi sebagai pendukung Anies Baswedan.

"Selamat jalan SahabatKu Bang RS, akhirnya Bakal Calon Presiden ga’benar pendukungnya satu persatu dipanggil yang Maha Kuasa Tuhan “Gusti Mboten Sare” MERDEKA," tulis Ruhut. [rmol]