SINDIR BUZZERP! Banjir Jakarta Makin Parah Tapi Gak Diributkan Seheboh Era Anies, Said Didu Heran: Ada Apa Ya?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, menyoroti peristiwa banjir yang kembali menyerang DKI Jakarta pada Sabtu (5/11/2022) siang. Ia mengaku heran karena banjir kali ini tidak diributkan seperti saat kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan.

Padahal, menurut Said Didu, sebelumnya setiap kali banjir banyak pegiat media sosial yang doyan menyudutkan Anies dan semakin ribut setiap kali banjir terjadi, tetapi kali ini tak ada suara.

"Jakarta banjir tapi kok ga ribut seperti sebelumnya - ada apa ya ?," tulis Said Didu, dikutip fajar.co.id dari akun twitternya, @msaid_didu, Sabtu malam (5/11/2022).

Sebelumnya, banjir yang mengguyur Ibu Kota itu bahkan sampai menyebabkan pohon tumbang. Sejumlah pegiat media sosial mengungkapkan, banjir kali ini makin parah dibanding saat Anies Baswedan masih menjabat.

"Kawasan Elite di Jakarta Selatan Terendam Banjir. Kirain Pj GA bareng2 buzzerRp bisa ngatasin Banjir Jakarta… ga taunya tambah parah," tulis akun @tijabar di twitter.

Dikutip dari akun TMC Polda Metro, genangan air banjir muncul di wilayah Kemang, Jakarta Selatan tepatnya depan Circle K. Selain itu, genangan air sekitar setinggi 15 cm juga sempat terjadi di Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pun, dari keterangan akun Instagram @jktinfo, banjir juga terjadi di wilayah Mampang Prapatan. Banjir terjadi pula di daerah Tanah Kusir. 

Sumber: wartaekonomi