Model dan Bintang TV Prancis, Marine El Himer, Masuk Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Model yang juga bintang televisi Prancis, Marine El Himer, mengumumkan telah mengumumkan masuk Islam. Momen ketika dia menjadi mualaf ini disebutnya sebagai “hari paling bahagia” dalam hidupnya, lansir Anadolu (05/11/2022).

Sebenarnya, Marine sudah masuk Islam beberapa bulan lalu dan tidak mengungkapkan hal ini sampai Rabu, 2 November.

Dua hari kemudian, Marine El Himer membagikan foto dirinya di Instagram dengan 1,5 juta follower, mengenakan jilbab di sekitar Ka’bah di Makkah dan videonya ketika mengucapkan syahadat di sebuah masjid.

Memilih Islam dan menjadi mualaf, menurutnya, adalah pilihan pikiran, hati dan jiwanya.

Marine El Himer, lahir pada Juli 1993, di Bordeaux, Prancis selatan, adalah keturunan Maroko-Mesir, dan dia memiliki saudara kembar bernama Oceane El Himer.

Marine Himer tampil di acara televisi realitas Les Princes et les Princess de l’Amour (Pangeran dan putri cinta) di Prancis.

Model Prancis yang juga influencer terkenal ini juga berterima kasih kepada pengikutnya atas dukungan dan kebaikan mereka.

Media Prancis melaporkan bahwa Himer tumbuh bersama ayah tirinya. Dia kemudian berupaya mencari tahu tentang ayah kandungnya dan dari mana mereka berasal untuk waktu yang lama. Selama pencarian ini, Himer berkenalan dengan Islam dan akhirnya masuk Islam.