"Dasar pribumi miskin!" kata si pengemudi mobil pelaku tabrak lari

[PORTAL-ISLAM.ID] Muhammad Noval Rahman (25), anak Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, menjadi korban tabrak lari. Dia bersama bibinya, Hanifah Umami (36) ditabrak sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (9/11/2022) malam.

Melalui video beredar di media sosial, memperlihatkan kejadian itu diawali ketika ada sebuah mobil yang tengah melintas di lokasi. Namun secara tiba-tiba mobil tersebut dengan sengaja menabrakkan kendaraannya dengan sepeda motor yang ada di sampingnya. Belakangan, korban tabrak itu diketahui merupakan anak dari anggota legislatif Kota Bekasi.

Muhammad Naufal Rahman mengatakan peristiwa itu bermula ketika dirinya bersama bibinya selepas berpergian dari arah Cakung, Jakarta Timur. Kemudian saat melintas dia terjebak kemacetan. Namun, ada satu mobil yang dibawa oleh pelaku secara tiba-tiba masuk menerobos jalan.

"Sehingga, di saat saya sudah melintas lebih dulu di lokasi. Mobil itu tengah dibawa oleh pelaku ngagetin saya dan hampir mau menabrak saya. Kemudian saya lihatin, lalu dia (pelaku) buka kaca mobilnya. Dengan saat itu pelaku ngatain saya dengan kata-kata kasar seperti "dasar pribumi miskin"," katanya, Kamis, 10 November 2022.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat mobil menyenggol motor tersebut. Noval dan bibinya kemudian jatuh terpental ke aspal.

Pelaku Masih Diburu Polisi

Polisi kini tengah memburu pelaku.

"Iya, masih (dalam pengejaran)," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Polisi belum berhasil mengidentifikasi pelat nomor kendaraan pelaku. Sementara itu, saksi-saksi diperiksa polisi terkait kasus tabrak lari anak anggota DPRD Bekasi tersebut.

"Ada tiga (saksi)," ucapnya.

Diketahui, peristiwa tabrak lari anak anggota DPRD Kota Bekasi tersebut terjadi pada Rabu (9/11/2022) malam. Saat itu, Noval berboncengan dengan bibinya, Hanifah Umami (36), hendak mengarah pulang.

"Menurut keterangan pelapor, kendaraan sepeda motor Yamaha N-Max nopol B-4313-KCG yang dikendarai Muhammad Noval Rahman pada saat itu sedang membawa penumpang Saudari Hanifah Umami, yang datang dari arah Cakung menuju arah Harapan Indah," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (10/11).