Ayah Brigadir J minta agar PC melepas maskernya, Netizen: Mungkin dalam hati ayah Brigadir J...."Yaelah masak anak saya punya selera begini"...😁😁

[PORTAL-ISLAM.ID] Persidangan dugaan pembunuhan berencana Brigadir J kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2022). Ada momen menarik dalam persidangan tersebut.

Ayahanda Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat yang hadir sebagai saksi meminta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk membuka masker.

Momen itu terjadi saat jaksa penuntut umum (JPU) menanyakan Samuel mengenal dua terdakwa yang merupakan pasangan suami istri itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Ayah Brigadir J mengaku tak mengenalnya lantaran sebagian muka dua terdakwa itu tertutup masker bewarna hitam.

Lantas, Samuel (Ayah Brigadir J) meminta permohonan ke majelis hakim agar Sambo dan Putri dapat melepas sementara masker yang dikenakan.

"Mohon izin yang mulia, dibuka dulu maskernya biar saya kenal," ujar Samuel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim pun meminta Sambo dan Putri untuk membuka maskernya. Saat itu lah, dua terdakwa tersebut membuka masker yang dikenakan.

Adegan permintaan buka masker ini ramai ditanggapi netizen.

"AYah Brigadir Joshua minta agar PC melepas maskernya. Mungkin dalam hati ayah Brigadir Joshua...."Yaelah masak anak saya punya selera Bu De ..Bu De begini"...😁😁," komen Naniek Sudaryati Deyang di fb.

"Ternyata wajahnya tak seindah di medsos2...😄😄," timpal netizen.