Jadi Bullyan Netizen, Akun Instagram Divpropam Polri Hilang

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun Instagram Divpropam Polri dengan username @divpropampolri kini tidak bisa ditemukan lagi. "Sorry, this page isn't available," demikian keterangan ketika mengklik akun IG Divpropam Polri. Padahal akun ini sudah mendapatkan tanda verified IG.

Pantauan detikcom, pukul 10.49 WIB, akun tersebut diduga dinonaktifkan. Pasalnya, akun itu tak bisa ditemukan lagi di kolom pencarian.

Sebelumnya, akun ini sempat menjadi sasaran bully  netizen di kolom komentar. Para netizen berkomentar atas kejadian tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J).

Saat dimintai konfirmasi, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya akan mengecek terkait hilangnya akun Instagram Divpropam ini.

"Saya tanyakan Ditsiber dulu," kata Dedi, dilansir detikcom.

Diunggah Tere Liye

Sebelum akun menghilang, Novelis terkenal Tere Liye sempat mengunggah beberapa postingan akun IG Divpropam Polri.

"Postingan2 ini ada di instagram @divpropampolri (Divisi Propam Polri).

Diposting oleh akun ini, tentu dgn harapan dibaca banyak orang. Terutama oleh polisi sendiri. Karena tugas dan jobdesc divisi Propam memang penting.

Maka, sy bantu repost, semoga dibaca oleh 410.000 polisi di seluruh Indonesia. 

Bacalah. Semoga bermanfaat. Jika kalian punya teman, tetangga, keluarga, kerabat polisi, bisa forwardkan ke dia. Semoga jadi pelajaran berharga. Dan besok2, polisi benar2 bisa mencintai dan dicintai rakyat."

Demikian tulis Tere Liye di akun facebooknya.

Netizen pun ramai memberikan komentar.

"Termakan oleh lidah sendiri....," komen Rizky D'Santos.

"Apa pun makanannya...minumnya ludah sendirii 🤣🤣🤣," komen Nuy AbizaRafka Affandi.

(*)