RESEPSI ANAK PAK ANIES

RESEPSI ANAK PAK ANIES

Oleh: Naniek S Deyang

Saat teman semalam bilang, "gila Gubernur  Anies mantu sampai 3 hari," saya masih bilang .."ah jangan fitnah kamu, wong saya baca-baca di medsos sederhana kok".

Nah iseng pagi-pagi saya baca berita. Eh bener ternyata resepsi pesta anak Pak Gubernur 3 hari. Ini belum termasuk acara-acara di rumah beliau sebelum diselenggarakan akad nikah dan resepsi di sebuah gedung mewah di Ancol.

Nah sebelum dilangsungkan acara di Ancol yang dimulai Jum'at pagi kemarin (29/7/2022), rupanya ada rangkaian acara jelang akad nikah yang diselenggarakan dengan tradisi berbau Arab. Maklum selain Pak Anies memang berdarah Arab, sang menantu Ali Saleh Alhuraiby juga masih kental berdarah Arab.

Mulai Jum'at kemarin, acara dipindah ke Ancol dimulai dengan akad nikah yang dihadiri keluarga dekat dan para innercycle Pak Anies. Kemudian malamnya alias tadi malam (Jumat 29/7) dilanjutkan resepsi yang khusus untuk para pembesar.

Untuk resepsi tadi malam yang dilakukan kental dengan adat Jawa, hadir Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, mantan Presiden SBY, mantan Wapres JK, hampir semua Ketua Partai, Petinggi Partai, hampir semua Menteri, anggota-anggota DPR, Ketua MPR, Kapolri.. wah pokoknya semua pembesar di negeri ini, dan orang-orang partai berkumpul deh.

Nah rencananya hari ini Sabtu (30/7) dan juga Minggu (31/7) akan digelar lagi resepsi dengan tamu yang berbeda-beda.

Anies yang terlihat hidup sederhana kok mantunya geden-geden (besar-besaran) dan sampai 3 hari? Ya maklum ini mantu pertama dan puteri satu-satunya. Kemudian sebagai Gubernur yang juga mau Nyapres tentu relasinya luar biasa. Bahkan kalau mau diundang semua mungkin satu Minggu resepsinya gak kelar-kelar.😁 Jangan ngiler amlopnya ya...wk ..wk ...

Mutiara puteri Pak Anies yang belum berhijab nampak cantik dan anggun dengan berbagai balutan busana yang dikenakan. Inilah modertnya Pak Anies, darah boleh Arab dan menantu juga berdarah Arab, tapi Mutiara sang anak masih diberi kebebasan untuk tidak berhijab. So yang bukan kadrun jangan takut pilih Pak Anies ya, apalagi mayoritas PSI aja dah dukung Pak Anies😁😁😁.

(fb penulis)