"Kukira gelaran Formula E Jakarta bakal gagal total... eh taunya balapannya seru abis dan juga sukses gelarannya"

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Acara balapan Formula E sudah selesai digelar, banyak penonton yang antusias dan menilai acara yang digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol itu sukses. 

Meskipun banyak halangan, rintangan, hambatan (karena persoalan politik), akhirnya jerih payah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh crewnya berhasil mencatatkan sejarah bagi Indonesia yang berhasil untuk pertama kalinya menggelar even internasional bergengsi balapan mobil masa depan (mobil listrik) Formula E.

"Sya ga nyangka event2 dunia yg biasanya cuma ada di luar bisa diselenggarakan disini, beruntungnya bisa jadi saksi sejarah. Next: F1, World Cup U20, Olympic, dll," komen @yosbyarmnz_.

"Kukira gelaran Jakarta e prix bakal gagal total karena statement buruk yang dikeluarkan, eh taunya balapannya seru abis dan juga sukses gelarannya, tidak ada hambatan sama sekali, tidak ada yang dinilai kurang, menarik perhatian dunia, bahkan race kemarin tidak ada yang memakan korban crash, sukses selalu buat formula e Jakarta. Kalau gw ada rezeki lebih, insyaallah main kesana dah gw ketemu pembalapnya," ujar @memeannoying_id.

"Seru banget apalagi pas Last Lap pada kejar2 P2 dan P3 deg2 ser kemarin, Sayang Media2 Instagram macam Folklive, Uss Feed sama si Lambe gak berani beritain Moment bersejarah bagi Indonesia ini (mungkin Gak Pro sama Si AB Entalah) beda dgn yg di mandalika, Moga2 Tahun depan Jakarta E-Prix lebih seru dari kemarin 👏👏👏," komen @ekanandaz.

"Sangat seru min ga nyesel ke sana langsung semoga bisa bertahan lama dan masih ada Jakarta E-prix atau E-prix di kota lain nya," ujar @haikalnadhif_official.

[VIDEO - Jakarta E-Prix Race Highlights]
Baca juga :