Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Bakal Jadi Pembicara di Penutupan Rakernas NasDem

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Eks Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad diagendakan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem Tahun 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Politikus senior berkebangsaan Malaysia itu didaulat menjadi pembicara kehormatan di acara penutupan Rakernas NasDem, Jumat, 17 Juni 2022.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem," kata Tun Mahathir lewat keterangan yang dikirimkan tim media NasDem, Kamis, 16 Juni 2022.

Mahathir bersama rombongan diagendakan tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Setelah mendarat, nantinya Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower, kemudian bertolak ke JCC untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022.

Mahathir pun menyampaikan selamat atas terselenggaranya perhelatan Rakernas Partai NasDem 15-17 Juni 2022.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rapat Kerja Nasional Partai NasDem. Sampai jumpa di Jakarta," tutur Mahathir.

Dalam acara penutupan Rakernas NasDem besok, akan diserahkan hasil Rakernas (3 calon capres) kepada Ketua Umum Surya Paloh secara tertutup dilanjutkan pidato penutupan. [Tempo]
Baca juga :