HAHA.. Formula E Tinggal Menghitung Hari, BuzzeRp Frustasi Makin Kalap Serang Dengan Sebar HOAX

[PORTAL-ISLAM.ID] Jakarta E-Prix atau Formula E Jakarta akan digelar pada Sabtu besok 4 Juni 2022 di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara. 

Menjelang pelaksanaan ajang balap internasional Formula E Jakarta yang tinggal menghitung hari, gerombolan BuzzeRp makan frustasi dan kalap dengan menyebar hoax dan fitnah. 

BuzzeRp menyebarkan berita hoax Formula E Holdings Ancam Gugat Pemprov DKI Di Pengadilan Arbotrase Singapura.

"Pemprov DKI Jakarta harus melunasi commitment fee balapan Formula E selama 5 tahun. Totalnya, trilyunan! Kalau tidak, DKI terancam dituntut ke pengadilan arbitrase internasional. Gimana ini wan Anies? Selama ini ente terkesan tak mau memberikan penjelasan.🙈," kicau BuzzeRp @Rizmaya__.

HAHAHA... saking frustasinya BuzzeRp.

"Hahaha...  Insya Allah Formula E ini sudah di depan mata. 4 hari lagi..  Semua serangan seakan memukul angin saja. Nah, yang kontra bahkan bikin hoaks macam begini saking frustrasinya mau nyerang apanya lagi... 😂," balas Muhammad Husnil @muhammad_husnil.

Sementara itu Anggota TGUPP Pemprov DKI Jakarta Tatak Ujiyati juga turut menanggapi.

"Hoaks. Pertama, tidak ada FEH yg ada FEO (Formula E Operation). Kedua, poin2 dalam MOU tsb sudah berhasil dinegosiasi ulang. Komitmen Fee (yg dalam dokumen disebut first instalment) sudah disepakati berubah hanya Rp 560 M utk 3 kali pertandingan (bukan triliunan)," ungkap Tatak Ujiyati di akun twitternya @tatakujiyati.

Formula E Holdings (FEH) iku opo?

Yang ada adalah FEO (Formula E Operation) itulah penyelenggara ajang Formula E dunia.
Baca juga :