Ceramah Anies Baswedan di Masjid Kampus UGM Paling Banyak Dilihat

[PORTAL-ISLAM.ID]  Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, memang terbiasa mengundang tokoh nasional menjadi pengisi ceramah Tarawih saat bulan Ramadhan.

Ramadhan kali ini Masjid kampus di UGM pun masih melakukan hal yang sama, mengundang tokoh nasional untuk mengisi ceramah saat Tarawih.

Dari mulai Mahfud MD, Lukman Hakim Saifuddin, hingga tiga gubernur Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo menjadi bagian dari deretan tokoh nasional yang diundang mengisi ceramah Tarawih di Masjid kampus UGM.

Masuknya ketiga gubernur yang juga dianggap capres potensial 2024 ini mengundang banyak sorotan masyarakat, terutama dari para netizen.

Masjid Kampus UGM di chanel resmi Yotubenya juga mengunggah rekaman masing-masing penceramah tarawih Ramadhan.

Dan ternyata ceramah Anies Baswedan yang paling banyak dilihat dan mendapat respons luar biasa dari publik.

Ceramah Anies Baswedan bukan cuma "paling banyak" dilihat, tapi kalau dibandingkan dengan yang lain perbandingannya sangaaaaat jauuuuuuh.

Seperti dapat dilihat dalam screenshot gambar di atas: Anies Baswedan mencapat ratusan ribu yang melihat (279.000), sementara Ganjar cuma puluhan ribu (28.000).

*NB: Data hingga saat postingan ini (21/4/2022), ceramah Anies Baswedan sudah dilihat 281.000 lebih. Sementara Ganjar tetap 28.000 an.

SELENGKAPNYA BISA DILIHAT DI 👉 https://www.youtube.com/c/MasjidKampusUGM/videos

[Video Rekaman Ceramah Anies Baswedan]