Penonton MotoGP kecewa: Penyelenggaranya acak kadut, Bayar tiket 2,5 juta perorang tapi ditelantarkan... jalan kaki dari siang sampai malam

[PORTAL-ISLAM.ID] Gelaran MotoGP di hari terakhir meninggalkan kesan tidak baik bagi penonton. Ribuan penonton gelaran MotoGP di hari terakhir (Minggu, 20/3/2022) terlantar di sejumlah pintu masuk karena shuttle bus yang mengangkut mereka tak kunjung datang. 

Hingga pukul 22.00 WIT, penonton yang belum terangkut berjubel di depan pintu masuk atau gate di sirkuit Mandalika.

Sejumlah penonton terpaksa pulang jalan kaki sampai area parkir, karena bus yang akan melakukan penjemputan tidak kunjung tiba.

Setelah balapan selesai, ratusan penonton ke luar melalui terowongan satu kemudian berjalan menuju posko penjemputan penonton. Namun, setelah sampai di sana tidak ada bus yang antre untuk menjemput penonton yang akan pulang, sehingga mereka diarahkan untuk naik bus di depan sirkuit, namun tidak ada kendaraan bus yang menjemput penonton.

Sehingga para penonton terpaksa harus berjalan kaki berkilometer...

Berikut video testimoni penonton MotoGP yang datang jauh-jauh dari Kalimantan bayar tiket Rp 2,5 juta per orang... tapi sangat kecewa penyelanggaraannya kacau, acak-acakan... sampai harus jalan kaki dari siang (selesai acara MotoGP) hingga malam...

[VIDEO]