Mualaf Termuda, Membuat Ibunya Juga Masuk Islam dengan Pertanyaan Polosnya "Kenapa Tuhan Mempunyai Ibu?"

[PORTAL-ISLAM.ID] YOGYA - Alhamdulillah kembali bertambah keluarga Besar Mualaf Center Yogyakarta (MYC) dengan mengucap dua kalimah syahadat seorang anak umur 9 tahun dari kota Jogja.

Sebelumnya kedua orang tua yang terlebih dahulu memutuskan mengimani Islam bersama MCY dan kali ini putranya menyusul legalitas syahadat.

Ialah Fincensius Keinan (9Th) yang menginginkan mengimani Islam setelah merasakan ketidaknyamanan dengan agama sebelumnya. 

Ikrar dua kalimah syahadat diantar ortunya ke gedung dakwah MYC, Sabtu (15/1/2022).

Ikrar dua kalimah syahadat dibimbing Liana Yasmin yang juga pendamping Mamanya (Ibu Fransisca Endang). 

Sang Ibu, Fransisca Endang menuturkan:

"Anak saya menjadi perantara saya menjadi Muslimah (masuk Islam) dengan pertanyaan-pertanyaan ringan yang membuat saya berfikir keras, seperti pertanyaan Tuhan kenapa mempunyai Ibu? dll, malahan dia tahun lalu yang mendaftarkan saya mualaf via Online di Mualaf Center Yogya dan akhirnya saya bersyahadat di Masjid Gedhe Kauman kota Jogja," tutur bu Fransisca Endang. 

Sang anak, Fincensius Kainan bercerita:

"Tiap diajak mama ke tempat ibadah lama tidak pernah rasanya nyaman, gerah dan malah ketakutan, kalau ditanya kenapa? Ya tidak tau kenapa! namun kalau ke Masjid rasanya nyaman, apalagi kalau dengar temen-temen mengaji, aku kesini pingin ikrarkan syahadat dan mendapat bukti sudah menjadi Islam, aku mau kasih tau ke temen-temen kalau aku bangga menjadi anak Islam," ujar Fincensius Kainan mantap.

Masya Allah... Sahabat Mualaf, mari kita doakan mereka semoga istiqomah dalam iman Islam. Aamiin. 

Sahabat Mualaf Center Yogyakarta yang di cintai Allah Ta'ala, mari bersama kita support pembangunan Gedung Mualaf Center Yogya yang masih banyak kekurangan pelunasan, dengan menyalurkan donasi terbaik ke:

Bank Syariah Indonesia
No Rek 787878 9002 
A/n Mualaf Center Yogya Gedung

Semoga Allah Ta'ala menerima amal ibadah kita dan mendapatkan kebaikan kehidupan di dunia dan kebaikan di akhirat.

Terimakasih 
Barakallahu Fikum 

Mualaf Center Yogyakarta  
(Pendampingan, Pembinaan, Advokasi) 

Baca juga :