TERIMA KASIH INDONESIA... Bantuan Mobil Tangki Air Untuk Masyarakat Gaza dari FPI dan Warga Aceh

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Alhamdulillah program pengadaan Mobil Tangki Air bagi warga Gaza Pelastina dari Rakyat Aceh sudah terwujud. 

Mobil ini dibeli dengan harga Rp 600.000.000, (enam ratus juta) lebih dari dana sumbangan rakyat Aceh yang kami galang atas nama Ikatan Muslimin Aceh Meudalat (IMAM) yang bekerja sama dengan HILMI -FPI (Hilal Merah Indonesia - Front Persuadaran Islam)

Dana yang sudah terkumpul melalui IMAM baru Rp 460.000.000,- (empat ratus enam puluh juta) jadi kami masih terutang sekitar Rp 140.000.000,- maka kami mohon dukungan para dermawan untuk membantu agar hutang kami untuk pembelian Mobil tangki air tersebut segera terbayar. 

Dan juga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada kaum muslimin muslimat para dermawan yang telah menyumbang lewat kami untuk pengadaan Mobil tangki air bagi warga Gaza Pelastina, mudah mudahan Allah balas dengan balasan yang berlipat ganda..dan Allah ampuni segala dosa. 

Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan IMAM dan juga relawan HILMI-FPI seluruh Aceh yang telah ikut berpartisipasi untuk penggalangan Dana untuk membantu warga Gaza Pelastina. 

Sudara kita di Palestina sangat terbantu dengan adanya Mobil Tangki Air tersebut, karena mereka sangat membutuhkan air bersih, baik untuk minum atau untuk bersuci, maka mereka mendoakan agar Allah memberi air kepada dermawan nanti di Padang Mahsyar dan tidak Allah hauskan para dermawan dikala sakaratul maut. 

TTD 

Ketua DPP IMAM/ Wali FPI Aceh 

(Tgk Muslim At thahiri) 
Baca juga :