GIRING Politisi Lucu

Abang ini kok bawaannya marah marah terus ya dalam berpolitik?

Kenapa hobi banget nyerang pak Anies Baswedan dengan kata kata yang gak pantas ya?

Kalau mau menjadi oposisi ya ikuti aturan oposisi jangan masuk ranah ghibah dan fitnah dong. Jangan asal seruduk gak karuan gini.

Coba sedikit adem, petinggi partai gak boleh receh begitu narasi yang dibangun hanya untuk mendapatkan suara saat pemilu.

Sayang banget anak muda Indonesia berpolitik kayak begini. Padahal perjalanan masih panjang, kok sukanya jalan pintas agar cepat naik daun?

Kapasitas saya sebagai pengamat sangat menyayangkan gaya gaya berpolitik begini. Gak layak dilakukan seorang pengurus partai. Malu sama millenial lain.

Coba bikin konten tik tok aja lebih pas, daripada jadi politisi dengan narasi sangat lucu dan mempermalukan diri sendiri begini.

Balik urusin band aja lagi Napa bang? 

(Oleh: Tengku Zulkifli Usman)